Sabtu, 12 Juli 2014

SEPEDAAN

jadi waktu tk gue suka banget tuh main sepedaan.
pokoknya sepedaan itu udah hal yang wajib setiap hari.
pada suatu hari....
gue kan waktu tk pulangnya jam set 12.
terus agenda rutin setelah pulang sekolah yaitu....
makan - nonton meteor garden - nonton kera sakti - lalu bobok ciang.
setelah itu gue harus ada ngaji jam 3. alim kan gue. iya dulu.
terus kan selesai ngaji jam 4 gitu. nah biasanya gue sama temen2 mainan dulu kagak langsung pulang.
pada suatu sore yang cerah...
gue sama temen2 mainan lompat tali tuh.
dulu menurut gue lompat tali adalah permainan yang cukup extreme.
terus lama2 kita bosen kan mainan lompat tali mulu.... bersepedalah kita keliling komplek.
terus gue kan capek tuh terus minta temenin temen buat istirahat bentar.
nah. disitulah maut mengintai.
gue tuh istirahat dideketnya kayak selokan gitu. tapi sekokannya bersih banget isinya gak yang lumpur gitu tapi isinya pasir. 
EH BANCI KALENG!
entah kaki gue lemes apa gimana tibatiba gabisa nahan sepeda terus kepleset dah tuh ke selokan. dan yang menakjubkan. pala gue dulu yang nyosor masuk.
temen2 gue yang udah panik gitu kan manggilin tante gue. soalnya yang lagi dirumah cuma tante.
dan yang membuat semakin panik adalah disitu ada dua yuyu (kepiting kecil) yang siap untuk menerkam.
duh gue cuma bisa pasrah. rasanya tuh kayak sakaratul maut dah.
untungnya sebelum yuyu menerkam datanglah sosok tante gue:')
dan syukurlah gue bisa hidup di dunia yang indah ini sampai detik ini.
bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar